Upacara Kremasi Bos Leicester Bakal Dilaksanakan Akhir Minggu Ini

7upcash – Sesudah diyakinkan jadi salah satunya korban jatuhnya helikopter, jenazah bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha akan dipulangkan ke Thailand, Jumat (2/11) besok. Nanti, dia akan melakukan upacara kremasi pada Sabtu, satu hari sesudahnya. Upacara Kremasi Bos Leicester Bakal Dilaksanakan Akhir Minggu Ini

Upacara Kremasi Bos Leicester Bakal Dilaksanakan Akhir Minggu Ini

Sebelum dikremasi, Vichai akan dimandikan dengan prosesi kerajaan untuk menghargai jasa-jasanya. Abu kremasinya akan dimasukkan ke guci sisi delapan yang dengan spesial disediakan untuk taipan kelahiran Bangkok itu.

Anak sekaligus juga wakilnya di Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengatakan banyak terima kasih pada semua pihaknya yang bersimpati. Dia ikut janji untuk melanjutkan harapan mulia sang bapak dalam menjalankan roda usaha di masa datang.

“Untuk kebanyakan orang yang telah bersedia menolong serta memberi perhatiannya, saya katakan terima kasih dari lubuk hati terdalam. Saya janji untuk selalu membawa mimpi serta visinya walau tidak ada,” kata Aiyawatt dalam pengakuannya di situs sah The Foxes.

Akhir minggu ini, anak asuh Claude Puel akan melakukan laga tandang di markas Cardiff City pada Sabtu (3/11) malam. Untuk menghargai sang pemilik klub, Jamie Vardy dkk akan meniti perjalanan darat ke markas The Bluebirds.

Helikopter yang ditumpangi Vichai mendadak jatuh sekejap sesudah tinggalkan King Power Fase, markas Leicester City, akhir minggu lalu. Dalam bencana ini, turut wafat pilot dan co-pilot Eric Swaffer serta Izabela Roza Lechowicz, dan dua asisten pribadi yang saling datang dari Thailand.