Usain Bolt Cuek Dikatakan Memiliki Karir Karbitan

7upcash – Sekian waktu lalu, Usain Bolt mendapatkan masukan dari bekas pemain Irlandia, Andy Keogh. Pemegang rekor atletik 100 mtr. dunia itu dipandang ambil jalan singkat untuk penuhi perasaan ingin tahunya menjadi pesepak bola. Usain Bolt Cuek Dikatakan Memiliki Karir Karbitan

Usain Bolt Cuek Dikatakan Memiliki Karir Karbitan

Bolt memang sudah sempat masuk bersama dengan klub asal Australia, Central Coast Mariners dalam beberapa pertandingan pramusim. Akan tetapi, tidak berjalan lama sebab pihak klub gagal mengontrak yang berkaitan sebab alasan pihak ketiga.

Menyikapi perihal ini, pria kelahiran Jamaika itu tidak mau larut dalam masukan. Menurut dia, apakah yang disebutkan beberapa orang di luar cuma sisi dari ketidaktahuan masalah dirinya. Bahkan juga, dia menuding beberapa pengkritik cuma dengki dengan popularitasnya.

“Sejujurnya mereka miliki kebebasan untuk menjelaskan apapun yang mereka senang. Itu telah jadi makananku lama. Akan tetapi, selanjutnya saya dapat menunjukkan mereka salah dengan prestasi,” tuturnya pada Manchester Evening.

“Soal sepak bola, saya telah bertemua dengan beberapa pemain seperti Paul Pogba serta Raheem Sterling. Mereka juga menyambutku dengan tangan terbuka serta katakan ‘coba saja, kau tentu bisa’. Mereka juga mendukung apakah yang ingin saya kerjakan. Jadi, terserah orang ingin katakan apakah, saya tidak terlalu terganggu,” sambungnya.

Bolt adalah peraih delapan medali emas Olimpiade dalam beberapa nomer. Salah satunya peristiwa terbaiknya ialah saat pecahkan rekor lari 100 mtr. pria pada Olimpiade 2008 di Beijing dengan 9, 83 detik.