Valencia Melakoni Musim Yang Fantastis Bersama Marcelino Garcia Toral

7upcash – Marcelino Garcia Toral sebut perjalanan Valencia pada musim ini sebagai sebuah keajaiban, usai sukses menggeser Real Madrid di posisi ketiga Liga Spanyol. Valencia Melakoni Musim Yang Fantastis Bersama Marcelino Garcia Toral

Valencia Melakoni Musim Yang Fantastis Bersama Marcelino Garcia Toral

Los Che memiliki hak menguasi kursi ketiga klasemen usai menang tipis satu gol tanpa balas atas RCD Espanyol di Mestalla, Senin kemarin. Di laga itu tuan rumah dapat cetak gol di menit ke-7 tapi gagal melipat-gandakannya sampai peluit panjang.

Walau demikian hasil itu cukup untuk menggeser El Real, yang bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu.

Dengan selisih 16 poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima, jadi Valencia sukses merangsek ke zona Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir.

Terlebih ketidakpuasan publik Mestalla pada kepemimpinan Peter Lim pernah membuat percikan masalah pada musim kemarin, waktu mereka kesusahan untuk menembus tempat 10 besar.

Perubahan puncuk kepemipinan juga dikerjakan, dengan lengsernya Lay Hoon Chan sebagai presiden serta digantikan oleh Anil Murthy.

Saat ini, pada musim perdana kepemimpinan Murthy serta Marcelino, Valencia membuktikan kualitasnya serta sang juru taktik merasa senang.

“Saya percaya musim ini hampir jadi keajaiban, ” ucap Marcelino pada konferensi pers usai kalahkan Espanyol. “Tentu saja ini opini pribadi saya tapi raihan ini mengagumkan serta semuanya karna beberapa pemain yang kami punyai di skuat serta usaha keras yang mereka kerjakan. ”

“Untuk dapat berkompetisi serta duduk bersama dua raksasa dari kota Madrid adalah level yang fantastis. Sesudah 31 pertandingan dapat ada diatas Real Madrid serta ketinggalan tiga poin dari Atletico Madrid yaitu pencapaian yang brilian. ”

“Hanya Barcelona yang seutuhnya unggul dari kami serta mereka tidak mengalami kekalahan satu pun pada musim ini, jadi raihan Valencia ini normal. ”

“Kami mesti terus kompetitif tapi juga rendah hati serta pekerjaan kami yaitu untuk meyakinkan bermain di Liga Champions musim depan. Walau demikian kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk jadi runner-up pada musim ini, yang akan jadi raihan mengagumkan untuk Valencia. ”