Valverde Bawa Boateng Untuk Laga Hadapi Sevilla

7upcash – Partai Sevilla versus Barcelona di set perempat final Copa del Rey akan diselenggarakan pada Kamis (24/1) dini hari kelak. Mendekati partai menantang Sevilla, Ernesto Valverde akan memutuskan untuk mencoret nama Lionel Messi serta membawa Kevin-Prince Boateng. Valverde Bawa Boateng Untuk Laga Hadapi Sevilla

Valverde Bawa Boateng Untuk Laga Hadapi Sevilla

Valverde akan memutuskan untuk memberi waktu istirahat pada Messi. Di partai LaLiga menantang Leganes akhir minggu lalu, Valverde pun akan memutuskan untuk tidak mainkan La Pulga menjadi starter. Dia baru masuk di pertengahan set kedua.

Selain Messi, Azulgrana pun tidak akan diperkokoh oleh Ousmane Dembele, Jeison Murillo serta Sergio Busquets. Dembele mesti mangkir sebab menanggung derita cedera serta posisinya digantikan oleh Malcom.

Selain itu, Busquets serta Murillo diistirahatkan. Posisi kedua pemain itu digantikan oleh Arturo Vidal serta Thomas Vermaelen yang telah pulih dari cedera. Akhir minggu lalu, Valverde pun akan memutuskan untuk mainkan Vermaelen menjadi starter di partai menantang Leganes.

Dua nama sebagai surprise ialah Riqui Puig serta Oriol Busquets. Ke-2 pemain itu lengkapi rincian 19 pemain yang diikutkan Valverde. Tersebut rincian komplet skuat Barcelona yang dibawa Valverde untuk melawan Sevilla di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan dini hari kelak:

Penjaga Gawang: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen

Pemain Belakang: Jordi Alba, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Nelson Semedo

Gelandang: Ivan Rakitic, Arthur, Denis Suarez, Riqui Puig, Carles Alena, Arturo Vidal, Oriol Busquets

Striker: Luis Suarez, Malcom, Philippe Coutinho, Kevin-Prince Boateng