Valverde Dikabarkan Tak Ingin Mendatangkan Aymeric Laporte

7upcash – Bos Barcelona, Ernesto Valverde, diberitakan tidak mau mengambil bintang bekas klubnya, Athletic Bilbao, yaitu bek Aymeric Laporte. Valverde Dikabarkan Tak Ingin Mendatangkan Aymeric Laporte

Valverde Dikabarkan Tak Ingin Mendatangkan Aymeric Laporte

Walau sebenarnya terlebih dulu tim Catalan seringkali sekali dimaksud merencanakan menginginkan menghadirkan bek tengah kuat itu.

Laporte, yang saat ini berumur 23 th., mentas dari akademi pemain muda di Bilbao sebelumnya pada akhirnya berhasil menembus tim paling utama serta telah menunjukkan kekuatannya jadi satu diantara bek tengah paling baik La Liga dalam sebagian musim paling akhir.

Manchester City terlebih dulu pernah dihubungkan dengan transfer pemain Prancis U-21, tetapi sang pemain diklaim telah menampik tawaran itu karna mempunyai kedekatan hubungan dengan Valverde, yang saat itu masih tetap mengatasi Bilbao.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Barcelona berasumsi Laporte juga akan jadi perekrutan yang prima, tetapi Valverde menampik untuk coba menjarah pemain dari bekas klubnya.

Laporte, yang terikat kontrak di San Mames sampai 2020, juga mempunyai klausul yang beritanya bernilai sekitaran 53, 5 juta pounds.