Valverde Enggan Jemawa Usai Barcelona Gasak Lyon

7upcash – Perform bagus diperlihatkan Barcelona waktu membabat Olympique Lyon 5-1 pada leg II set 16-besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) pagi hari WIB. Meskipun begitu, pelatih Ernesto Valverde tidak ingin jemawa. Menurutnya, Lyon semestinya dapat cetak lebih dari satu gol. Valverde Enggan Jemawa Usai Barcelona Gasak Lyon

Valverde Enggan Jemawa Usai Barcelona Gasak Lyon

Bekas pelatih Athletic Bilbao itu mengatakan, performa Lionel Messi cs. tidaklah bagus. Akan tetapi, katanya, mereka tertolong oleh mentalitas berlainan waktu tampil di Liga Champions. “Kami begitu konsentrasi di Liga Champions pada tahun ini,” ungkap ia seperti diambil dari Football Espana.

Selanjutnya, Ernesto Valverde menjelaskan, “Tentu saja kami ketahui begitu sulitnya Liga Champions serta level beberapa lawan sangat tinggi. Messi begitu konsentrasi di pertandingan ini, demikian juga dengan semua pemain.”

Atas basic itu, Ernesto Valverde waspada semua lawan tersisa. Hal tersebut diungkapkan waktu memberi komentar undian set perempat final yang akan berjalan pada Jumat (15/3/2019).

“Mustahil mengatakan satu team menjadi yang terkuat. Semua team yang lolos memang patut ada di perempat final. Team manakah juga yang perlu ditemui tentu tidak akan gampang buat kami untuk lolos,” papar Ernesto Valverde lagi.

Barcelona mencapai titel paling akhir di Liga Champions pada 2014-15 dengan menaklukkan Juventus pada partai final. Akan tetapi, sesudah itu, mereka selalu berhenti pada set perempat final. Atletico Madrid, Juventus, serta AS Roma bergiliran menjegal klub berjuluk Blaugrana itu.