Valverde Heran Gol Coutinho Tidak Menjadi Sorotan

7upcash – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, bingung beberapa orang lebih meributkan selebrasi Philippe Coutinho dibanding golnya. Walau sebenarnya menurut dia, gol yang diciptakan bekas pemain Liverpool itu begitu fantastis. Valverde Heran Gol Coutinho Tidak Menjadi Sorotan

Valverde Heran Gol Coutinho Tidak Menjadi Sorotan

Coutinho melepas sepakan melengkung di luar kotak penalti yang membuat penjaga gawang Manchester United, David De Gea, kerepotan. Sesudahnya, dia lari mengarah pemirsa sekalian lakukan gestur menempatkan tangannya di samping kedua telinganya.

Bekas pemain Barcelona, Rivaldo, bahkan juga sudah sempat memandang pemain jebolan akademi Vasco da Gamma itu telah melakukan tindakan kurang ajar. Terakhir, pemain yang berkaitan menjelaskan benar-benar tidak dengan maksud tidak sopan.

“Memang benar dia lakukan gestur itu pada beberapa pengagum. Tetapi, saya belum pernah mengulas ini dengannya. Malah saya terperanjat saat tidak ada yang mengulas masalah gol itu. Kenapa publik malah lebih meributkan gestur selebrasinya?” kata Valverde seperti diambil dari Sport English.

Diduga, gestur Coutinho adalah satu bentuk pembuktian dirinya wajar bermain untuk Barcelona. Maklum, dia belum menunjukkan performanya seperti waktu bela Liverpool semenjak hadir pada bursa transfer musim dingin 2018 yang lalu.

“Aku mewajarkan masukan yang dikirimkan padanya. Bila bermain di klub sebesar ini, seorang pemain mesti siap mendapatkan harapan tinggi. Tuntutan di sini memang tinggi sekali. Tetapi, kadang dia bermain bagsus serta itu yang saya lihat,” sambungnya.

Dalam tempo dekat, anak asuh Ernesto Valverde akan melayani Liverpool di Camp Nou dalam semi final Liga Champions. Laga diskedulkan berjalan pada Kamis, 2 Mei 2019 akan datang.