Valverde Tak Kecewa Timnya Ditahan Imbang Inter

7upcash – Manajer dari klub Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui tidak sedih dengan hasil yang seri saat menantang Inter Milan di laga kelanjutan Liga Champions Rabu, 7 November 2018. Menurutnya, perolehan satu poin lumayan baik di markas La Beneamata. Valverde Tak Kecewa Timnya Ditahan Imbang Inter

Valverde Tak Kecewa Timnya Ditahan Imbang Inter

“Kami mesti mengamankan posisi pertama pada dua laga selanjutnya. Itu ialah arah penting kami, tetapi kami pulang dengan bahagia. Malcom cetak gol besar serta kami begitu bahagia untuk dia,” kata Valverde di Football Italia.

Inter Milan bermain seri 1-1 dengan tamunya Barcelona pada kelanjutan laga Group B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Barcelona buka kelebihan di menit 83 melalui kaki pemain cadangan, Malcom. Tetapi kelebihan team tamu tidak tahan lama.

Satu kekeliruan di pertahanan sukses dioptimalkan Mauro Icardi untuk menyamai posisi serta menghindari Inter dari kekalahan.

“Ada peristiwa di set pertama saat kelihatannya permainan jadi susah. Kami mesti membaca semua dengan begitu baik. Kami ialah team yang bermain bersama-sama dan temukan ruangan.”

“Masalah selalu ada, tapi kami bermain dengan baik serta itu ialah permainan yang mempunyai semuanya. Maksudnya selalu untuk ambil tiga poin. Kami selalu inginkan bola serta mempunyai kendali atas permainan,” kata Valverde.