Valverde Tidak Ingin Secepatnya Menampilkan Umtiti

7upcash – Manajer dari klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona belumlah bisa meyakinkan kapan Samuel Umtiti akan kembali tampil. Ia menyebutkan bahwa Samuel Umtiti sekarang sudah bisa kembali ikuti sesi latihan setelah sembuh dari cedera panjangnya. Valverde Tidak Ingin Secepatnya Menampilkan Umtiti

Valverde Tidak Ingin Secepatnya Menampilkan Umtiti

Samuel Umtiti merasakan cedera lutut pada November 2018 lalu. Sejauh ini, posisinya sukses ditambal dengan penampilan gemilang dari Clement Lenglet. Di samping itu, Azulgrana pun sudah menyebabkan Jeison Murillo dan Jean-Claire Todibo di bursa transfer musim dingin lalu.

“Kami masih mengawasi perkembangannya. Kami masih mempunyai waktu sampai pertandingan melawan Lyon guna menilai kapan ia bakal kembali. Ia telah gatal hendak kembali bermain dan kami bakal menghadapi pertandingan-pertandingan urgen dalam sejumlah pekan ke depan,” ungkap Ernesto Valverde dilansir dari Marca.

Dalam peluang yang sama, Ernesto Valverde pun melemparkan pujian untuk Jean-Claire Todibo. Ia menyatakan sangat senang menyaksikan performa dari Todibo di sesi latihan. Namun, ia masih belum hendak memberikan debut untuk remaja 19 tahun itu.

“Todibo telah mulai mengikuti pelajaran ringan dengan kesebelasan utama. Namun, ia masih belum bermain menghadapi pemain-pemain lainnya. Dia mempunyai kualitas yang paling mumpuni.”

“Dia dapat menekel bola dengan sempurna. Di samping itu, ia juga dapat berlari dengan cepat dan masih paling muda. Saya terkesan dengan kemampuannya di masing-masing sesi latihan. Tapi, urusan tersebut belum tentu dapat ia wujudkan di pertandingan yang sesungguhnya,” pungkasnya.