Van Dijk Berikan Pertanda Liverpool Bakal Memboyong De Ligt

7upcash – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memandang Matthijs de Ligt adaah bek yang begitu bagus. Dia juga mendukung klubnya menghadirkan bek Ajax Amsterdam itu. Van Dijk Berikan Pertanda Liverpool Bakal Memboyong De Ligt

Van Dijk Berikan Pertanda Liverpool Bakal Memboyong De Ligt

De Ligt yang baru berumur 18 tahun itu sukses mengundang perhatian klub-klub besar jenis Liverpool, Juventus, Barcelona serta Manchester United. Dia tampil berkelanjutan bersama dengan Ajax dalam dua musim paling akhir. Sang pemain ikut dapat tunjukkan kedewasaannya di lapangan.

“De Ligt sangatlah bagus, terpenting pada umur itu. Bek yang baik, anak baik, ia tenang, tahu apakah yang ia kehendaki serta mudah-mudahan ia membuat pilihan yang pas di langkah selanjutnya. Ia akan ada pada rincian target The Reds, sebab kami mempunyai cukuplah pemandu talenta di klub. Bila Liverpool memerlukan pendapatku, saya akan memberinya,” kata Van Dijk di Soccerway.

Van Dijk sendiri baru gabung Anfield pada Januari lalu seharga 75 juta poundsterling, yang membuatnya menjadi bek termahal di planet ini. Saat di tanya mampukah De Ligt mematahkan rekornya bila geser ke Liverpool, Van Dijk menjawab: Mereka akan membayar lebih dikit untuk De Ligt. Nilai transferku tinggi sekali.”

“Tapi serius, bila ia jadi bek sangat mahal, saya bisa menjadi orang pertama yang mengatakan selamat padanya,” Van Dijk memberikan.

De Ligt sendiri telah membela Ajax dalam 21 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan dua gol serta satu assist.