Van Dijk Mengatakan Kepada Rekan Setimnya Untuk Jangan Terlalu Senang

7upcash – Liverpool sukses Menang memberikan keyakinan atas Manchester City dengan skor 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions. Meski demikian, kemenangan itu diinginkan Virgil van Dijk tidak buat rekan-rekannya terlalu senang. Van Dijk Mengatakan Kepada Rekan Setimnya Untuk Jangan Terlalu Senang

Van Dijk Mengatakan Kepada Rekan Setimnya Untuk Jangan Terlalu Senang

Pada pertandingan yang berjalan di Anfield Stadium, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, The Reds berhasil akhiri perlawanan City lewat gol-gol yang diciptakan Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Alex Oxlade Chamberlain. Menariknya ketiga gol itu terwujud pada sesi pertama.

Lepas dari kemenangan memberikan keyakinan itu, Van Dijk mengutamakan kalau pertarungan kedua tim belum juga selesai. Ia kembali mengingatkan kalau masih tetap ada pertandingan leg kedua yang juga akan berjalan di Etihad Stadium. Ia percaya City juga akan lakukan usaha balas dendam di kandang sendiri.

“Kami ada dalam tempat bagus, tapi kami tidak bisa terlena. Kami masih tetap mesti berlaga di Manchester serta tampak baik. Pertandingan disana akan tidak jalan gampang karna mereka tentu lakukan semua langkah untuk membalas kekalahan, ” tutur van Dijk, seperti diambil dari UEFA, Kamis (5/4/2018).

“Kami bermain bagus hari ini serta saya telah tidak sabar untuk memerankan leg kedua di Etihad, ” sambungnya.

Meski menang telak, hasil itu mesti dibayar mahal pasukan Juergen Klopp sesudah bintang mereka, Mohamed Salah, sangat terpaksa ditarik keluar dimuka sesi kedua karena cedera. Belum juga jelas cedera apa yang menimpanya, tetapi pihak klub menyebutkan bintang Mesir itu baik-baik saja.