Varane Tau Banyak Yang Menginginkan Madrid Kalah

7upcash – Kejayaan yang dimiliki Real Madrid dalam beberapa musim terakhir dinilai oleh bek mereka, Raphael Varane, buat banyak orang jadi iri. Oleh karena itu, Varane berasumsi kalau sekarang ini ada pula banyak orang yang menginginkan lihat Madrid terpuruk serta menginginkan hal itu segera berlangsung.  Varane Tau Banyak Yang Menginginkan Madrid Kalah

Varane Tau Banyak Yang Menginginkan Madrid Kalah

Varane merasakan hal itu pada paruh pertama musim ini, dimana banyak pihak yang dinilainya bergembira dengan keterpurukan yang didapat Madrid. Seperti di ketahui, pada awal musim ini, tim berjuluk Los Blancos itu terseok-seok di arena Liga Spanyol. Bahkan juga performa buruk Madrid itu berlanjut ke ajang Copa del Rey, dimana mereka ditumbangkan Leganes pada babak perempatfinal.

Meski demikian, Madrid malah menghadirkan performa mengagumkan di pentas Liga Champions. Dapat dibuktikan, sekarang ini mereka masih tetap bertahan di pertandingan paling bergengdi di Eropa itu dengan menjejaki partai semifinal. Di tahap semifinal itu, Madrid akan bersua dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Munich.

Bek berkebangsaan Prancis itu mengaku tidak heran bila pada pertandingan itu akan ada lebih banyak orang yang mensupport Bayern. Varane menilai orang-orang itu adalah mereka yang tidak senang pada Madrid, serta lebih pilih Bayern yang memenangi Liga Champions. Maklum saja, pada dua musim terlebih dulu Los Blancos selalu tampil jadi juara Liga Champions.

Namun begitu, Varane mengungkapkan bila ia dengan rekan-rekannya tidak takut hadapi kendala itu. Pasalnya, ia merasakan bila ada dukungan yang besar dari para fans Madrid yang dapat buat mereka selalu semangat.

“Jelaslah ada banyak orang yang memimpikan lihat kami terpuruk. Tidak diragukan. Bagaimanapun, mereka bukanlah mayoritas. Kami merasakan kasih saying dari para fans kami serta kami ketahui bila Madrid adalah klub yang dipuja di seluruh dunia, ” ucap Varane, seperti diberitakan Goal, Sabtu (21/4/2018).

“Dalam satu tahun lebih kami tampil di bebrapa momen memastikan Liga Champions serta orang-orang tertentu tidak tahan dengan hal tersebut serta inginkan kami kalah. Tetapi, itu adalah bagian dari sepakbola, ” lanjutnya.

“Saya sadar mereka menunggu kami melawan Bayern serta ini akan jadi lebih rumit daripada musim kemarin. Tetapi saya yakini para kritikus bukanlah mayoritas. Terdapat banyak orang yang mendukung kami, ” tutup Varane.