Vinicius Bakal Bermain Sepenuhnya Ketika Hadapi Messi

7upcash – Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, menjelaskan jika dirinya siap bermain di partai El Clasico serta tampil optimal melawan Lionel Messi. Menurut dia, beberapa pemain Real Madrid benar-benar tidak takut melawan Lionel Messi. Vinicius Bakal Bermain Sepenuhnya Ketika Hadapi Messi

Vinicius Bakal Bermain Sepenuhnya Ketika Hadapi Messi

Pada Kamis (28/2) dini hari, Real Madrid akan melawan Barcelona pada partai leg kedua semi final Copa del Rey. Tiga hari berlalu, kedua team akan kembali bentrok di arena LaLiga. Ke-2 laga itu akan dikerjakan di Santiago Bernabeu.

“Kami siap melawan dua partai El Clasico minggu ini. Partai itu jadi yang dinanti-nantikan oleh semua pengagum sepak bola di semua dunia. Saya telah tidak sabar ingin selekasnya bermain di El Clasico,” kata Vinicius Junior diambil dari Diario AS.

“Messi akan selalu bermain. Ia adalah pemain yang begitu hebat tetapi kami benar-benar tidak gentar melawannya. Kami siap tampil dengan skuat terbaik dalam dunia sepak bola sekarang ini,” tuturnya memberikan.

Mendekati dua partai El Clasico kelak, kedua team dapat mencetak kemenangan di laga LaLiga akhir minggu lalu. Real Madrid sukses tundukkan Levante dengan skor 2-1. Selain itu, Barcelona sukses membawa pulang tiga angka dari markas Sevilla karena hat-trick Lionel Messi.

Di partai semi final leg pertama, kedua team mesti senang bermain seri. Saat itu, gol dari Lucas Vazquez pada menit ke-6 sukses dibalas oleh Malcom di menit ke-57.