Vinicius Junior Tak Mau Dibandingkan Dengan Neymar

7upcash РVinicius Junior malas dibanding dengan Neymar. Pemain yang telah ditebus Real Madrid itu tidak ingin dimaksud The Next Neymar. Vinicius Junior Tak Mau Dibandingkan Dengan Neymar

Vinicius Junior Tak Mau Dibandingkan Dengan Neymar

Madrid telah menyelesaikan transfer kemampuan muda Brasil Vinicius Junior dengan harga 45 juta euro. Ia dipinjamkan kembali pada Flamengo sesudah transfer selesai musim panas kemarin.

Telah terdapat beberapa pengakuan untuk skill Vinicius. Dia masuk kedalam daftar 500 pemain terbaik dunia versi World Soccer.

Performnya diatas lapangan memanglah oke. Vinicius sukses buat 10 gol pada 1. 835 menit pertamanya di sepakbola profesional. Pada angka yang sama Neymar cuma buat 8 gol.

Perbandingan Vinicius dengan Neymar juga seringkali dikerjakan, bahkan juga dia sering dikatakan sebagai Neymar baru. Vinicius tidak sukai perbandingan itu, dia menginginkan melakukan karirnya sendiri.

” Saya tidak pikirkan apa-apa mengenai perbandingan. Tapi, saya memanglah senantiasa ikuti Neymar, ” ungkap Junior.

” Saya begitu seringkali mengontaknya saat ini serta lihat dia bermain, saya betul-betul menginginkan meningkatkan diri. Saya tidak ingin jadi Neymar setelah itu. Saya menginginkan membuat karir saya sendiri serta memberi kebahagiaan pada kebanyakan orang di Brasil, ” kata pemain 17 tahun itu.

Vinicius memiliki ambisi yang menginginkan dicapai dengan Flamengo sebelumnya geser ke Madrid. Dia menginginkan memenangkan Copa Libertadores serta Liga Brasil.