Vinicius Ternyata Ditikung Madrid dari Barcelona

7upcash – Real Madrid mengamankan tanda tangan Vinicius Junior dengan 45 juta euro dari Flamengo. Akan tetapi, seorang jurnalis bernama Jose Minguella, menjelaskan jika Los Blancos membayar 16 juta tambah mahal dari yang diterbitkan. Vinicius Ternyata Ditikung Madrid dari Barcelona

Vinicius Ternyata Ditikung Madrid dari Barcelona

Berita itu terkuak melalui tayangan radio Cadena COPE yang berbasiskan di Spanyol. Madrid bukan sekedar diwajibkan membayar klausul pelepasan sebesar 45 juta, akan tetapi cost penambahan delapan juta untuk layanan agen serta delapan juta bekas keluarga pemain yang berkaitan.

Tidak berhenti disana, kehebohan yang diuraikan Minguella ialah sang pemain terlebih dulu menjali persetujuan dengan team lawan, Barcelona. Akan tetapi, tim team ibu kota lakukan tindakan bertambah cepat dengan uang yang digelontorkan pada pihak berkaitan.

Tampilan Vinicius mengambil perhatian saat membela timnas Brasil dalam kejuaraan South American U-17 Championship pada 2017 yang lalu. Waktu itu, Barcelona kepincut serta punya niat memboyongnya sebelum disalip sang lawan kekal.

Musim ini, pemain kelahiran Sao Goncalo itu telah tampil dalam tiga laga yang dijalani Madrid walau belumlah cetak satu gol juga. Saat kepemimpinan Julen Lopetegui, pemuda berumur 18 tahun itu memang jarang tampil semenjak menit pertama.

Terbaru, Vinicius tampil baik dalam arena Copa del Rey menantang Melilla pada Kamis (1/10) pagi hari. Dia dikasihkan peluang bermain penuh dibawah instruksi pelatih interim Los Blancos, Santiago Solari pada laga yang berjalan di The Estadio Álvarez Claro.