Wenger Memuji Performa Ozil Ketika Menang Melawan CSKA Moscow

7upcash – Kemenangan yang dicapai Arsenal saat melawan CSKA Moskow di Emirates Stadium dalam pertandingan pertandingan pertama sesi delapan besar Liga Eropa 2017-2018 pada Jumat (6/4/2018) awal hari WIB. Pada kompetisi itu, Arsenal membungkam tamunya dengan skor 4-1. Wenger Memuji Performa Ozil Ketika Menang Melawan CSKA Moscow

Wenger Memuji Performa Ozil Ketika Menang Melawan CSKA Moscow

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, juga terasa senang lihat tindakan anak asuhnya pada kompetisi itu. Karenanya, Wenger juga melemparkan pujian pada beberapa pemain Arsenal, termasuk juga ke Mesut Ozil.

Untuk Wenger, Ozil sudah memberi peran besar atas kemenangan besar yang dicapai The Gunners –julukan Arsenal– di Emirates Stadium. Karenanya, Wenger tidak sungkan berikan pujian padanya.

Ozil tunjukkan tampilan gemilang waktu bertemu dengan CSKA Moskow. Walau tidak cetak gol, pemain berpaspor Jerman itu sudah memberi dua assist yang menaikkan kelebihan Arsenal pada kompetisi itu. Umpan yang berbuah gol itu diberi Ozil pada Aaron Ramsey (28’) serta Alexandre Lacazette (35’).

“Ozil begitu nikmati kompetisi ini, Anda dapat menyaksikannya segera di selama kompetisi. Karenanya, saya berharap Anda juga menikmatinya, ” tutur Wenger, seperti diambil dari Soccerway, Jumat (6/4/2018).

“Anda lihat pemain sepakbola yang demikian hebat sekarang ini. Saat Anda suka pada sepakbola, permainan seperti berikut yang menginginkan Anda saksikan, ” lanjut pelatih berkewarganegaraan Prancis itu.

Hasil apik yang dicapai Arsenal pada kompetisi ini sudah pasti jadi modal besar mereka untuk mengarungi pertandingan setelah itu. Wenger percaya dapat kembali mencapai hasil yang manis saat berlagaan ke markas CSKA Moskow di pertandingan leg II sesi perempatfinal Liga Eropa 2017-2018 pada Jumat 13 April 2018 awal hari WIB.

Wenger mengharapkan performa terbaik bisa diperlihatkan beberapa pemainnya pada kompetisi itu. Hal tersebut mesti dikerjakan beberapa pemain Arsenal untuk melindungi kesempatan mereka untuk mencapai trofi Liga Eropa pada akhir musim ini. Pasalnya, di pertandingan yang lain, kesempatan Arsenal untuk merebut gelar juara sangat kecil. Di Liga Inggris, Arsenal sampai saat ini masih tetap bertengger di tempat ke-6 dengan catatan 51 poin, hingga tidak mungkin untuk dapat jadi kampiun pada musim ini.

Diluar itu, trofi Liga Eropa adalah hanya satu langkah untuk Arsenal untuk tampak di Liga Champions musim depan. Sebab, menginginkan lolos lewat jalur liga cukup susah, mengingat mereka telah ketinggalan 13 poin dari Tottenham Hotspur di tempat empat.