Wenger Menilai Spurs Akan Jual Kane Untuk Bantu Pembangunan Stadion

7upcash – Arsene Wenger mengungkapkan kalau biaya untuk pembangunan stadion itu begitu mahal dan mungkin saja mesti jual beberapa pemain untuk membiayai pembangunan itu. Hal seperti itu dapat dihadapi oleh Tottenham Hotspur yang saat ini tengah membuat White Hart Lane. Wenger Menilai Spurs Akan Jual Kane Untuk Bantu Pembangunan Stadion

Wenger Menilai Spurs Akan Jual Kane Untuk Bantu Pembangunan Stadion

Tottenham sudah pasti akan bermain di Liga Champions musim depan. Markas mereka tengah alami masa perbaikan dimana nanti stadion itu akan menampung sampai 62 ribu penonton.

Wenger sempat alami pengalaman yang sama saat mengatasi Arsenal, yakni waktu membuat Emirates Stadium. Ia mesti mengorbankan beberapa pemain serta mesti hemat dalam berbelanja. Semuanya dikerjakan itu tambahan dana pembangunan stadion baru.

Wenger bahkan juga menyebutkan, Spurs mungkin saja akan jual aset paling penting mereka yakni Harry Kane. Pelatih asal Prancis yang akan meninggalkan Arsenal diakhir musim itu bahkan juga menyebutkan Kane mungkin gabung dengan Arsenal.

” Transfer meningkat tajam. Harga stadion dua kali lipat, ” ucap Wenger seperti diambil dari FourFourTwo.

” Transfer pemain bisa tiga atau empat kali lipat. Pemain 10 juta pounds saat kami membuat stadion merupakan angka yang besar. ”

” Hari ini pemain seperti Kane, saya tidak tahu berapa tinggi mereka akan menjualnya. 100 juta pounds? Mungkin saja begitu mereka akan memperoleh tambahan biaya. Tapi mereka mesti hadapi itu. Apakah mereka mesti jual pemain? Bahkan juga ke Arsenal mungkin, ” tuturnya sambil bercanda.