Wenger Sebut Ramsey Memiliki Peluang Bertahan di Arsenal

7upcash – Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger, yakin Aaron Ramsey masih tetap dapat bertahan di Emirates musim depan. Akan tetapi, dia mengaku pemain dari Wales itu dalam posisi kuat berkaitan kontraknya. Wenger Sebut Ramsey Memiliki Peluang Bertahan di Arsenal

Wenger Sebut Ramsey Memiliki Peluang Bertahan di Arsenal

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis musim ini. Sampai sekarang, belumlah jelas apa sang pemain akan memperpanjangnya atau geser ke klub lain.

Meriam London sebetulnya beberapa kali sudah tawarkan perpanjangan kontrak. Tetapi, masalah upah jadi pemicu kedua pihak tidak berhasil menjumpai persetujuan.

Bila Arsenal tidak menjualnya pada Januari kelak, jadi sang pemain dapat tinggalkan Emirates dengan gratis di akhir musim.

“Saya tidak betul-betul tahu apakah yang berlangsung di Arsenal. Pasti, Aaron Ramsey ada dalam posisi yang kuat saat ini serta ia akan memakai posisi ini,” kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Tapi saya tidak paham berapa jauh Arsenal akan pergi dalam soal memberikannya kontrak besar. Beberapa hal ini dulunya ialah tanggung jawab saya, tetapi saat ini tidak lagi. Saya suka mengenai itu,” Wenger memberikan.

Statistik Ramsey

Ramsey sendiri telah membela Arsenal semenjak 2008. Dia tampil dalam 337 laga di semua pertandingan serta melesakkan 59 gol.

Sang pemain ikut memberikan tiga Piala FA serta dua Community Shield. Tidak cuma itu, dia ikut 2x dipilih menjadi Pemain Terunggul Arsenal.