Wonderkid Argentina Menanti Tawaran dari Real Madrid

7upcash – Real Madrid belumlah meluncurkan penawaran sah untuk wonderkid River Plate, Exequiel Palacios. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Palacios, Renato Corsi. Wonderkid Argentina Menanti Tawaran dari Real Madrid

Wonderkid Argentina Menanti Tawaran dari Real Madrid

Semenjak lakukan kiprahnya pada 2015 saat berumur 17 tahun, Palacios sudah membela River Plate dalam 36 pertandingan serta memberikan empat gol dan lima assist. Musim ini, dia ikut tampil dalam delapan pertandingan River serta mencatatkan satu gol serta dua assist.

Palacios adalah salah satunya pemain berpotensi dari akademi River Plate. Dia dapat bermain menjadi gelandang tengah, gelandang serang, ataupun bermain di kedua sayap.

Perihal ini membuat Real Madrid dilaporkan tertarik padanya. Los Blancos bahkan juga dimaksud telah ajukan penawaran sebesar 23 juta euro. Akan tetapi, perihal ini dibantah sang agen.

“Tidak ada yang mengontak saya dari Real Madrid masalah Palacios. Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menelepon untuk memberitahu saya jika mereka memantaunya sebab ia ialah pemain yang menarik minat mereka, tapi cuma itu,” kata Corsi di Soccerway.

“Dengan Inter kami bicara, tetapi kami tidak memiliki komitmen untuk apapun. Mereka suka pada Palacios, Zanetti menjelaskan pada saya jika mereka memantaunya,” Corsi memberikan.

Inter sedang mencari gelandang baru. Awal mulanya, mereka smepat menguber Luka Modric (Real Madrid). Akan tetapi, usaha La Beneamata tidak membawa hasil.