Yaya Toure Minta City Belajar dari Barca

7upcash – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, memohon rekan-rekannya untuk menjaga konsentrasi bersamaan rekor tidak terkalahkan mereka yang masih tetap selalu bertahan musim ini. Yaya Toure Minta City Belajar dari Barca

Yaya Toure Minta City Belajar dari Barca

Kekalahan paling akhir The Citizens berlangsung di semi final Piala FA melawan Arsenal di Wembley pada April yang lalu serta mereka selama ini telah berhasil cetak 55 gol di semuanya level pertandingan musim ini.

Namu Toure memperingatkan timnya tidak untuk gampang berpuas diri serta mengingatkan club juga akan pengalamannya saat bermain di Barcelona, dimana waktu itu tim Catalan berhasil memenangi treble di 2009.

Pemain Pantai Gading mengatakan kalau waktu itu ia serta timnya sekalipun tidaklah terlalu memedulikan semuanya pujian yang mereka terima.

” Begitu perlu untuk selalu menjaga keyakinan diri. Tetapi kami mesti waspada. Kami mesti tetaplah konsentrasi, ” tuturnya di Sportsmole.

” Apa yang saya tekuni dari Barcelona di 2009 adalah tidaklah terlalu dengarkan serta membaca apa yang berlangsung di surat berita, karna anda dapat berfikir anda adalah satu diantara yang paling baik serta kemudian anda juga akan hadapi tim kuat serta mereka dapat menghancurkan anda. ”

” Tetapi kami suka pada kondisi saat ini, manajer juga, serta semua baik-baik saja. “