Yaya Toure Optimis Raih Gelar Liga Champions Lagi

7upcash – Yaya Toure menyatakan begitu menginginkan memenangkan Liga Champions sekali lagi sebelumnya akhiri karirnya di Manchester City. Bila angan itu terwujud, jadi ia juga akan bahagia. Yaya Toure Optimis Raih Gelar Liga Champions Lagi

Yaya Toure Optimis Raih Gelar Liga Champions Lagi

Gelandang 34 th. itu sempat mengangkat trofi Liga Champions pada th. 2009 saat masih tetap jadi pemain Barcelona, sesudah menaklukkan Manchester United di partai final. Sepanjang delapan th. membela Manchester City, pemain asal Pantai Gading itu paling jauh melaju sampai sesi semi final.

Mengenai beberapa titel yang telah dirasa Toure dengan City salah satunya yaitu dua titel Premier League, dua titel EFL Cup serta FA Cup. Serta dengan negaranya, ia sempat mencapai titel Piala Afrika pada th. 2015.

Lihat umur bekas pemain AS Monaco itu, tidak lama sekali lagi ia juga akan selekasnya gantung sepatu. Tetapi sebelumnya hingga disana, ia menginginkan rasakan memenangkan Liga Champions lagi.

” Saya begitu menginginkan juara Liga Champions sekali lagi. Saya telah sempat memenangkan semua di Inggris dengan City serta saat ini saya menginginkan suatu hal yang begitu khusus untuk fans serta club, ” ucap Toure pada The Mirror.

” Saya cukup mujur sempat memenangkan trofi perlu dengan beberapa club saya dan dengan Pantai Gading. Tapi Liga Champions khusus. Untuk bahagia, saya benar-benar butuh memenanginya sekali lagi, ” sambungnya.

City sendiri tampak begitu bagus selama musim ini. Mereka belum juga meskipun terkalahkan dari 10 kompetisi di Premier League. Serta di Liga Champions, pasukan Josep Guardiola jadi pemuncak Group F dengan menyatukan sembilan point.