Zaha Dinilai Sudah Setara dengan Messi

7upcash – Frank de Boer tidak sungkan memberikan pujian pada sisa anak asuhannya, Wilfried Zaha. Bahkan juga eks manajer Crystal Palace itu menilainya Zaha wajar dijajarkan dengan Lionel Messi untuk masalah menggiring bola. Zaha Dinilai Sudah Setara dengan Messi

Zaha Dinilai Sudah Setara dengan Messi

Zaha adalah bintang Palace sekarang ini. Pemain dari Pantai Gading ini diketahui menjadi pemain yang gesit serta pergerakannya cukuplah susah dihentikan pemain lawan.

Ia memulai musim ini dengan baik. Selama ini dari enam laga di Premier League ia sudah mengemas tiga gol serta satu assist.

Banyak pihak yang memberikan pujian pada performa pemain berumur 25 tahun itu. Salah satunya pihak yang berkesan pada Zaha ialah De Boer.

Sebab pergerakannya yang gesit serta dribelnya yang spesial, jadi Zaha juga sering dilanggar oleh beberapa bek lawan. Menurut De Boer, Zaha mempunyai beberapa atribut yang serupa dengan Messi serta hal tersebut bisa saja penjelasan kenapa ia demikian seringkali dilanggar pemain lawan.

“Anda berfikir menjadi bek Anda akan menyentuh bola tapi ia demikian cepat. Ia bisa membuat 1/2 langkah, jika ia menyentuhnya dengan kaki yang lain serta Anda berfikir Anda mempunyai bola serta Anda menendangnya,” katanya pada Sky Sports.

“(Ia) seperti Messi, selalu tiap-tiap umpan atau di tiap-tiap langkah ia dapat menyentuh bola, kaki kanan atau kaki kiri, Zaha mempunyai kualitas yang sama, di tiap-tiap langkah ia dapat menyentuh bola dan Anda memperoleh banyak sepakan,” tutur De Boer memberikan.

“Satu lawan satu ia benar-benar mengagumkan, demikian cepat dalam sepuluh mtr. pertama, di dalam, diluar. Zaha yang dalam keadaan bagus hampir tidak dapat dihentikan menurut opini saya.”