Zidane Tak Banyak Pikirkan Soal Paceklik Gol Madrid

7upcash – Zinedine Zidane mengakui tidak cemas dengan ‘kemandulan’ Real Madrid yang tengah menempa beberapa waktu terakhir. Ia yakin krisis gol yang tengah berlangsung juga akan berlalu. Zidane Tak Banyak Pikirkan Soal Paceklik Gol Madrid

Zidane Tak Banyak Pikirkan Soal Paceklik Gol Madrid

Dalam kompetisi paling akhir, Real Madrid tidak dapat cetak gol ke gawang Atletico Madrid. Hingga kompetisi yang berjalan pada hari Minggu (19/11) itu selesai dengan score 0-0.

Ini adalah pertama kalinya Real Madrid tidak dapat membobol gawang lawan dalam pertandingan tandang La Liga sepanjang masa Zidane. Serta ini jadi hasil imbang tanpa ada gol yang pertama kalinya untuk Real Madrid mulai sejak 2015.

Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema yang umumnya jadi mesin gol untuk Los Blancos juga belum juga bekerja. Ke-2 pemain itu baru cetak dua gol di liga musim ini.

Akan tetapi, Zidane begitu yakin kalau krisis gol juga akan selekasnya selesai.

” Kadang-kadang ada eranya saat bola itu tidak ingin masuk. Saya tidak dapat menerangkan pada Anda, ” ucap Zidane sesudah kompetisi lawan Atletico Madrid.

” Yang mengasyikkan hari ini adalah kalau kami bermain dengan begitu baik. Tapi memanglah benar, kami kurang cetak gol. ”

” Gol itu juga akan berlangsung. Anda mesti tetaplah berfikir positif serta kami dalam trend positif, ” tegasnya.