Zoran Mamic Mengatakan Madrid Seperti Sebuah Mobil Jerman

7upcash – Pertandingan antara Al Ain melawan Real Madrid di final Piala Dunia Antarklub membuat manajer dari klub Al Ain, Zoran Mamic, tidak bisa berkata banyak. Ia bahkan juga mengibaratkan Los Blancos seperti mobil Mercedes-Benz. Zoran Mamic Mengatakan Madrid Seperti Sebuah Mobil Jerman

Zoran Mamic Mengatakan Madrid Seperti Sebuah Mobil Jerman

Apakah yang disebutkan Mamic ini tidak terlepas dari skuat megah yang dipunyai Madrid sampai kini. Apalagi juara bertahan Liga Champions ini telah memenangkan Piala Dunia Antarklub tiga musim berturut-turut.

“Apa yang dapat saya jelaskan selain Real Madrid ialah team terbaik dunia serta kami tidak dapat memperbandingkan diri kami dengan mereka. Kami ada di final untuk merepresentasikan negara ini. Kami mesti bermain begitu baik, meskipun hal tersebut belumlah cukuplah,” tutur Mamic seperti dikutip AS, Jumat (21/12/2018).

“Saya selalu inginkan kemenangan di setiap laga menantang team manakah juga. Tetapi saya mesti sadar dengan ketidaksamaan yang kami punya. Saya menjelaskan ini seperti pertarungan pada mobil pandai dengan Mercedes-Benz,” dia memberikan.

Walau mengaku kedigdayaan Los Blancos, pelatih dari Kroasia ini mengakui semua peluang masih tetap dapat berlangsung di lapangan. “Tidak ada yang mustahil. Anda mesti selalu punya mimpi serta Anda dapat melalui laga dengan baik,” sambungnya.

“Semua peluang dapat berlangsung di lapangan serta kami yakin dan akan coba menaklukkan mereka. Kami ketahui Madrid, apabila mereka menang kami akan mengatakan ‘bravo’ serta kami akan meneruskan pertandingan yang tengah kami lakoni,” tutup sang pelatih.