oleh

Javier Tebas Minta UEFA Usut Transfer Tim Tim Raksasa Eropa

Javier Tebas Minta UEFA Usut Transfer Tim Tim Raksasa Eropa

7upcash – Bola,Berita BOla,Berita Terbaru,World,Sepak Bola, Berita Sepak Bola,Bola, Bola Dunia, Dunia Bola,2018,Berita Bola,Bola Mania,Kulit Bundar,Pemain Bola,Liga,

Melonjaknya harga transfer pemain sepakbola di market kenyataannya membuat kuatir Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas. Dengan gamblang Tebas mengutarakan jika klub -klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) serta Manchester City, yang memperoleh dana dari negara sponsor mereka, membuat inflasi di bursa transfer. Javier Tebas Minta UEFA Usut Transfer Tim Tim Raksasa Eropa

Javier Tebas Minta UEFA Usut Transfer Tim Tim Raksasa Eropa

UEFA Usut Transfer Tim Tim Raksasa Eropa

Masalahnya dengan dukungan dana berlimpah itu, Man City serta PSG dini lainya jadi dengan gampang memperoleh pemain yang mereka kehendaki. Tebas tentu saja masih tetap sakit hati lantara n salah satunya asset terbaik di Liga Spanyol, Neymar da Silva, yang sudah dibandrol 222 juta euro pun , masih tetap dapat digaet oleh PSG pada musim panas lalu .

Bukan sekedar itu, Tebas juga mengkritik klub -klub seperti Inter, yang walau tanpa support negara sekalipun , kenyataannya masih tetap dapat memberi dana berlimpah. Masalahnya pemilik Inter, Suning Grup merupakan perusahaan besar yang tidak sangsi menggelontorkan dana. Tebas sudah sempat dibikin cemas sekian waktu lalu lantara n Luka Modric ingin dibawa oleh Inter.

Oleh karena itu, Tebas pun memohon pada UEFA supaya mengaplikasikan Financial Fair Play (FFP) dengan sebenar-benarnya. Tebas sendiri sebetulnya telah menyangsikan kredibilitas UEFA, lantara n pada musim panas lalu PSG membawa Neymar dengan dana besar serta UEFA tidak menindak Les Parisiens.

“UEFA tidak mengulas permasalahan ini seperti harusnya. Kami bukan sekedar bicara mengenai PSG atau Manchester City, tapi juga mengenai klub seperti Inter seperti yang kita lihat dalam masalah Modric: tak perlu mempunyai negara di belakan g Anda, modal besar cukup sudah. Ini mengakibatkan inflasi. Saya akan berusaha keras mengenai hal seperti ini tahun ini,” tutur Tebas, mencuplik dari Football Italia, Jumat (24/8/2018).