Karena Memang Liverpool Membutuhkan Seorang Penjaga Gawang

7upcash – Bekas gelandang Liverpool , Danny Murphy , menilainya jika telah jadi rahasia umum jika tujuan utama Liverpool di bursa transfer musim panas 2018 ialah menghadirkan seseorang penjaga gawang baru. Oleh karena itu, demikian Liverpool keluarkan dana besar untuk dapat menebus Alisson Becker dari AS Roma , tidak ada yang memperdebatkannya.  Karena Memang Liverpool Membutuhkan Seorang Penjaga Gawang

Karena Memang Liverpool Membutuhkan Seorang Penjaga Gawang

Lepas dari blunder yang dikerjakan Loris Karius pada final Liga Champions 2017-2018, Liverpool dini lai memang memerlukan kiper baru dengan kualitas top dunia. Masalahnya untuk dapat memenangi titel juara , tiap-tiap posisi mesti dilihat. Mempunyai kiper top tentu saja akan meminimalkan kekeliruan atau terjadinya gol.

Murphy menjelaskan jika Liverpool memang seharusnya keluarkan dana besar bila ingin mempunyai figur berkualitas dibawah mistar gawang. Ia sendiri mengakui tidak sabar lihat debut Alisson bersama dengan Liverpool. Sesudah tampil cemerlang bersama dengan Roma, Alisson pun diinginkan dapat mengulang-ulang hal sama di Liverpool.

“Semua orang di sepakbola tahu jika Liverpool memerlukan kiper serta klub mesti membayar harga nya untuk musim panas ini. Tidak perduli siapa yang Liverpool rekrut, mereka mesti membayar premi serta cost yang terlalu berlebih karena keperluan mereka yang begitu mendesak , seseorang penjaga gawang ,” kata Murphy , menukil dari Liverpool Echo , Jumat (24/8/2018).

“Ada keinginan yang hadir dengan penerimaan besar serta saya tertarik untuk lihat apa Alisson bisa mengikuti perform yang ditampilkannya untuk Roma disini. Dia ialah kiper yang begitu bagus, tapi ada desakan di Anfield yang tidak akan dia punya waktu bermain untuk Roma,” lanjutnya.

“Liga Inggris begitu berlainan dengan Liga Italia juga, tetapi dia tampak seperti penerimaan yang begitu bagus serta apakah yang diperlukan Liverpool ,” pun gkas Murphy.