Tiga pemain Atalanta masih menguasai top skor Serie A Liga Italia hari ini. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo makin pede meraih gelar Capocannoniere.

Pemain Atalanta masih mengakuisisi daftar 10 top skor sementara Liga Italia. Dikutip dari laman Whoscored, terdapat tiga pemain Atalanta dalam 10 besar top skor Serie A Liga Italia hingga giornata ke-33.

Tiga pemain itu adalah Luis Fernando Muriel di urutan kelima dengan 17 gol, disusul Duvan Zapata 16 gol di peringkat ke-8, dan Josip Ilicic di urutan kesepuluh dengan 15 gol.

Catatan ini semakin mempertegas Atalanta sebagai tim paling ganas di Serie A Italia. Julukan ‘Monster Serie A’ mungkin paling tepat untuk disematkan pada Atalanta musim ini.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo kini jadi kandidat kuat peraih top skor Serie A Liga Italia sekaligus mengkudeta bomber Lazio, Ciro Immobile, di peringkat pertama

Dalam daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini, Cristiano Ronaldo mampu torehkan total 28 gol sekaligus kukuhkan diri di posisi dua. Winger utama Juventus ini hanya selisih satu gol dari calon pemenang Sepatu Emas, Immobile.

Nasib berbeda malah dialami oleh Immobile, tak hanya gagal menangkan Lazio, ia juga mendapat cap mandul karena seret gol di beberapa pertandingan terakhir. Alhasil kini ia patut waspada karena torehan 29 gol bisa segera dilewati.

Berikut Top Skor Serie A Liga Italia hari ini per Jumat (17/7/20)

1. Ciro Immobile (Lazio) : 29 gol

2. Cristiano Ronaldo(Juventus) : 28 gol

3. Romelu Lukaku (Inter Milan) : 20 gol

4. Joao Pedro (Cagliari ): 17 gol

5. Luis Muriel (Atalanta) : 17 gol

6.  F. Caputo (Sassuolo) : 17 gol

7. A Belotti (Torino) : 16 gol

8. Duvan Zapata (Atalanta) : 16 gol

9. Edin Dzeko (AS Roma) : 15 gol

10. Josip Ilicic (Atalanta) : 15 gol