3 Point madura United Harus Pupus di Injuritime

7upcash – Pertandingan Borneo FC vs Madura United di minggu keenam Liga 1 2018 berakhir imbang 2-2. Borneo selamat dari kekalahan karena penalti di injury time. 3 Point madura United Harus Pupus di Injuritime

3 Point madura United Harus Pupus di Injuritime

Pada laga di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/4/2018), Madura United unggul lebih dahulu lewat gol Greg Nwokolo di menit ketujuh. Walau dikawal satu pemain lawan, Greg masih dapat melepas tembakan dari dalam kotak penalti untuk merobek gawang Borneo FC.

Ketinggalan satu gol, Borneo berupaya untuk membalasnya. Tapi, mereka tidak berhasil manfaatkan beberapa peluang bagus.

Demikian halnya Madura United yang tidak dapat mengoptimalkan bebrapa peluang untuk menambah keunggulan. Sampai turun minum, Madura United masih tetap memimpin 1-0.

Madura United baru dapat cetak gol kedua saat laga masuk menit ke-60. Sundulan Alberto Antonio de Paula melanjutkan satu sepak pojok membawa tim tamu memimpin 2-0.

Borneo baru dapat menipiskan ketertinggalannya di menit ke-70 lewat gol Julien Faubert. Bermula dari situasi tendangan bebas, Faubert melanjutkan umpan sundulan Azamat Baimatov dengan tandukan dari jarak dekat.

Waktu laga telah masuk injury time, Borneo memperoleh hadiah penalti karna wasit menganggap salah satu pemain Madura United lakukan handball. Marlon Da Silva maju jadi algojo penalti serta berhasil menaklukkan penjaga gawang Madura United, Hery Prasetyo.

Hasil ini tempatkan Madura United di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 10 poin, dibawah Persipura Jayapura (11) serta Persija Jakarta (10). Disamping itu, Borneo duduk di tempat kedelapan dengan delapan poin.