oleh

Yorke Salahkan Sistem Permainan MU Atas Performa Lukaku

Yorke Salahkan Sistem Permainan MU Atas Performa Lukaku

7upcash – Dwight Yorke menyalahkan system permainan Manchester United atas kesusahan Romelu Lukaku cetak gol akhir-akhir ini. Yorke Salahkan Sistem Permainan MU Atas Performa Lukaku

Yorke Salahkan Sistem Permainan MU Atas Performa Lukaku

Selesai gabung dengan Setan Merah dari Everton pada musim panas, Lukaku mencatat start fantasis dengan beberapa rekanan anyarnya di Old Trafford.

Akan tetapi, pemain Belgia itu seakan kehabisan bensin, selesai akhir-akhir ini terlihat kesusahan menjebol jala lawan – termasuk juga saat timnya rubuh 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge sebelumnya jeda Internasional.

Yorke menyebutkan di Sportsmole : ” Bukanlah seutuhnya salah Lukaku. Mungkin saja system permainan yang kita angkat saat melawan tim besar, tidak memberikannya peluang cetak gol. ”

” Saat anda bermain di satu tempat spesial, anda mesti memperoleh kesempatan untuk dapat cetak gol. Anda tidak dapat mengerjakannya sendirian. ”

” Dia tidak memperoleh satu juga kesempatan saat hadapi tim-tim besar musim ini. Dia dengan kejam memperoleh kritik dari banyak pihak. ”

United juga akan hadapi Newcastle di kompetisi kelanjutan Premier League akhir minggu ini.