oleh

Mohamed Salah Masih Rasakan Efek Cedera Bahu yang Dialaminya

Mohamed Salah Masih Rasakan Efek Cedera Bahu yang Dialaminya

7upcash – Mohamed Salah masih merasakan efek cedera akibat bantingan judo Kapten Real Sergio Ramos pada final Liga Champions pada bulan Mei, kata Martin Keown. Mohamed Salah Masih Rasakan Efek Cedera Bahu yang Dialaminya

Mohamed Salah Masih Rasakan Efek Cedera Bahu yang Dialaminya

Penyerang Liverpool Mohamed Salah menderita cedera bahu setelah dia dibanting oleh Sergio Ramos pada babak pertama final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina.

Salah pulih tepat pada waktunya untuk bermain bersama Mesir di Piala Dunia 2018 dan telah bermain sebagai starter dalam enam pertandingan Liverpool musim ini, tetapi ia belum menemukan kembali performa ciamiknya seperti musim lalu.

Mantan pemain sayap AS Roma itu ditarik keluar tak lama setelah kesalahannya menyebabkan gol penyeimbang PSG di Anfield pada Rabu (19/9) dan mantan pemain Arsenal Martin Keown yakin Salah belum sepenuhnya pulih dari cederanya.

Keown mengatakan kepada The Daily Mail: “Apakah Salah sudah pulih sejak bahunya dicederai oleh Sergio Ramos? Sejak cedera itu, dia sepertinya belum sembuh. Dia kehilangan penguasaan bola 21 kali saat melawan Paris Saint-Germain dan adalah kesalahannya yang menyebabkan mereka (PSG) menyamakan kedudukan.”.

“Dia terlihat sangat enggan menggunakan fisiknya untuk melindungi bola. Daniel Sturridge jauh lebih efektif dalam hal itu, kehilangan penguasaan bola hanya tujuh kali,” tambahnya.

“Apakah Salah khawatir akan cedera lagi? Pemain utama Liverpool tersebut mungkin tidak tampil maksimal tetapi rekan satu timnya tampaknya telah meningkatkan permainan 10 persen untuk mengimbanginya.”

“Dan dengan fakta bahwa mereka masih memenangkan enam pertandingan pertama musim ini akan membuat para rival mereka ketakutan,” pungkasnya.