oleh

Nicolo Barella Akui Senang Dirinya Diminati Klub Raksasa

Nicolo Barella Akui Senang Dirinya Diminati Klub Raksasa

7upcash –Nicolo Barella mengakui senang sebab dihubungkan dengan klub-klub raksasa sesudah bermain dengan cemerlang di arena Nations League bersama dengan tim nasional Italia. Akan tetapi, dia mengakui tidak ingin ketertarikan dari Manchester United serta AC Milan menganggu performanya di Serie A musim ini. Nicolo Barella Akui Senang Dirinya Diminati Klub Raksasa

Nicolo Barella Akui Senang Dirinya Diminati Klub Raksasa

Pemain 21 tahun itu ialah salah satunya pemain muda Italia yang mempunyai prospek cerah dalam dunia sepak bola. Bahkan juga, bekas pelatih Sassuolo, Beppe Iachini yakini jika Barella adalah pemain kunci tim nasional Italia di hari esok.

“Saya bukan pihak yang memastikan transfer. Hal tersebut dipastikan oleh agen serta beberapa pejabat klub. Tetapi, sekarang ini saya ingin konsentrasi membela Cagliari serta masih bertahan di Serie A,” ungkap Barella pada Sky Sports.

“Saya terasa begitu suka serta bangga sebab dihubungkan dengan klub-klub besar seperti Manchester United serta AC Milan. Hal itu mengisyaratkan jika saya sudah lakukan beberapa hal yang benar saat menguatkan Cagliari,” sambungnya memberikan.

Barella ialah satu diantara beberapa pemain muda yang diakui oleh Roberto Mancini untuk menguatkan tim nasional Italia. Selain dirinya, Mancini ikut memercayakan Federico Chiesa, Lorenzo Pellegrini serta Roberto Gagliardini.

Sejak kegagalan maju ke Piala Dunia 2018 lalu, Gli Azzurri ditinggal beberapa pemain seniornya. Beberapa pemain yang pensiun pada lain ialah Gianluigi Buffon, Daniele De Rossi serta Andrea Barzagli. Selain itu, La Nazionale ikut memberhentikan Gian Piero Ventura yang dipandang seperti biang keladi kegagalan Italia meluncur ke Piala Dunia 2018.