oleh

Lopetegui Cuek dengan Masa Depannya Usai Madrid Kalah Lagi

Lopetegui Cuek dengan Masa Depannya Usai Madrid Kalah Lagi

7upcash – Real Madrid sekali lagi menerima kekalahan untuk yang ketiga kalinya dengan beruntun musim ini. Hasil yang tak begitu baik itu kembali membuat posisi Julen Lopetegui menjadi Pelatih Los Merengues ada di ujung sundul. Lopetegui Cuek dengan Masa Depannya Usai Madrid Kalah Lagi

Lopetegui Cuek dengan Masa Depannya Usai Madrid Kalah Lagi

Bermain di kandang sendiri Stadion Santiago Bernabeu pada minggu ke-9 LaLiga, Real Madrid ditundukkan team papan bawah Levante. Los Merengues ketinggalan dua gol terlebih dulu melalui pemain team tamu, Jose Luis Morales serta Roger Marti.

Sedang hanya satu gol yang dibikin Real Madrid pada pertandingan itu diciptakan oleh Marcelo di menit ke-72. Sumbangsih Bek asal Brasil itu akhiri paceklik gol Los Merengues dalam empat laga awal mulanya.

Julen Lopetegui mengakui cuek dengan nasibnya menjadi Pelatih Real Madrid sekarang ini. Dia mengakui cuma ingin konsentrasi untuk mengatur permainan anak asuhannya untuk laga setelah itu.

“Saya tidak pikirkan posisi saya di hari esok. Saya cuma fikir selalu kerja untuk menang, lalu berperang serta tentu kemenangan akan tiba,” tuturnya selesai laga, Sabtu (20/10/2018).

Selanjutnya Julen Lopetegui memandang semestinya anak asuhannya dapat memangkan laga itu. Los Merengues unggul penguasan bola sebesar 70 % dengan menuliskan 12 tembakan yang ke arah gawang Levante.

“Tim ini susah tapi masih tetap menyatu. Ini ialah kekalahan yang tidak adil serta kami sudah berusaha optimal serta semestinya dapat menang,” tutup Eks Pelatih Tim nasional Spanyol itu.