Gattuso Sebut Milan Lebih Baik dari Inter

7upcash – Manajer dari klub AC Milan, Gennaro Gattuso, yakini jika skuat asuhannya mempunyai kualitas yang lebih baik bila dibanding dengan lawannya, Internazionale. Selain itu, Gattuso ikut mengharap anak asuhannya bisa bermain dengan baik serta merampas tiga angka di partai Derby Della Madonnina kelak. Gattuso Sebut Milan Lebih Baik dari Inter

Gattuso Sebut Milan Lebih Baik dari Inter

Ke-2 team akan sama-sama bertemu di partai bertopik derby della madonnina pada Senin (22/10) dini hari. Milan tentu saja ingin mencetak kemenangan serta meneruskan trend positif yang mereka punya di sejumlah laga paling akhir.

“Jika lihat beberapa pemain dengan perorangan, jadi mereka semua mempunyai karakter yang berlainan. Sekarang ini, Inter adalah team yang lebih baik dengan fisik di banding kami,” kata Gattuso di session jumpa wartawan mendekati partai derby della madonnina.

“Jika lihat kualitas keseluruhannya, saya pikir mereka tidak lebih baik di banding kami. Saya bahkan juga berani menjelaskan jika kami mempunyai kualitas yang lebih baik di banding mereka. Saya ingin beberapa pemain tunjukkan performa yang cemerlang serta memperoleh kemenangan,” sambung pria 40 tahun itu.

Dalam peluang yang sama, Gattuso ikut melemparkan pujian pada Gonzalo Higuain. Menurut dia, Higuain serta beberapa pemain anyar Rossonerei sudah memberi peran yang optimal di tiap-tiap kompetisinya.

“Musim ini, kami mempunyai team yang tambah lebih komplet. Musim lalu, kami terlalu banyak buang peluang untuk cetak gol di laga derbi. Kedatangan Higuain serta beberapa pemain baru sudah membuat kami jadi team yang lebih kuat musim ini.”