oleh

Kroos Mengatakan Jangan Pernah Meragukan Real Madrid

Kroos Mengatakan Jangan Pernah Meragukan Real Madrid

7upcash – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, senang dengan kemenangan timnya atas Viktoria Plzen. Menurut Kroos, kemenangan ini jadi pembuktian jika Los Blancos belumlah habis. Kroos Mengatakan Jangan Pernah Meragukan Real Madrid

Kroos Mengatakan Jangan Pernah Meragukan Real Madrid

“Kami perlu kemenangan. Kami membuat banyak kesempatan serta sukses cetak banyak gol. Kami lakukan dengan baik dalam soal serangan. Kami memerlukan kemenangan serta semestinya membunuh laga lebih awal. Tahun lalu kami finish di posisi kedua di group serta Anda ketahui bagaimana itu selesai,” kata Toni Kroos di situs sah klub.

“Besok kami mesti sembuh serta siap-siap untuk hari Minggu. Saya meyakini serta suka dengan Pelatih Julen Lopetegui. Dalam beberapa tahun paling akhir, kami sempat juga kalah dan sukses memutar kondisi. Kami ialah grup yang baik serta mesti masih menyatu untuk mengubah,” Toni Kroos memberikan.

Real Madrid menang 2-1 atas tamunya Viktoria Plzen pada kelanjutan laga Group G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Ini ialah kemenangan pertama Los Galacticos dalam enam pertandingan paling akhir.

Real Madrid pimpin di set pertama melalui gol Karim Benzema. Di set kedua, Madrid ikut melipatgandakan skor melalui Marcelo pada menit ke-55. Plzen sudah sempat mengecilkan skor melalui Patrik Hrosovsky pada menit ke-79, akan tetapi kelebihan 2-1 Madrid masih bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, Los Blancos ada di puncak klassemen Group G dengan enam poin. Sesaat Plzen ada di basic klassemen dengan satu angka.