Dzeko Mengatakan Gol Pertamanya Mudahkan Roma

7upcash – Striker AS Roma, Edin Dzeko mulai bicara berkaitan laga melawan CSKA Moscow pada matchday ketiga Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (24/10/2018). Il Lupi dapat menang dengan skor telak 3-0 di pertandingan itu. Dzeko Mengatakan Gol Pertamanya Mudahkan Roma

Dzeko Mengatakan Gol Pertamanya Mudahkan Roma

Edin Dzeko cetak dua gol ke gawang CSKA Moscow yakni di menit ke-30 serta 43. Sedang satu gol lainnya dibikin oleh Striker muda Il Lupi asal Turki, Cengiz Under saat set kedua berjalan lima menit.

Edin Dzeko mengaku jika AS Roma sudah sempat alami kesusahan di awalnya laga. Namun gol yang dicipatakannya di menit ke-30 dapat merubah situasi.

“Setelah gol pertama kami, itu dikit lebih gampang serta ada dikit desakan buat kami. Dalam 30 menit pertama, mereka mempunyai beberapa kesempatan bagus dengan Vlašić serta setelah kami cetak gol pertama, ada dikit desakan serta keyakinan diri serta Saya fikir paruh kedua kami kuasai laga,” katanysa seperti diambil dari UEFA.com.

“Kami lumayan baik di Liga Champions. Terpenting malam hari ini sebab ini ialah laga penting lainnya di muka fans kami, serta kami mengerjakannya dengan baik,” sambungnya.

AS Roma sekarang melekat ketat juara bertahan Liga Champions, Real Madrid yang bercokol di posisi puncak klassemen group G dengan saling mengemas enam poin. Namun Il Lupi tempati rangking kedua sebab kalah head to head dari Los Merengues.