oleh

Klopp Enggan Anggap Liverpool Sedang Krisis Lawan Manchester United

Klopp Enggan Anggap Liverpool Sedang Krisis Lawan Manchester United

7upcash – Jurgen Klopp ogah memandang tim Liverpool lagi krisis mendekati menantang raksasa Liga Inggris, Manchester United. Yang namanya krisis itu cuma ada pada pikiran beberapa orang saja yang tidak unggulkan mereka. Klopp Enggan Anggap Liverpool Sedang Krisis Lawan Manchester United

Klopp Enggan Anggap Liverpool Sedang Krisis Lawan Manchester United

Manajer Liverpool itu benar-benar tidak ingin memandang bila posisi belakang Liverpool dalam keadaan krisis dalam persiapan melawan Manchester United di pertandingan Minggu (16/12). Dia tidak bergerak dengan opini itu, tidak perduli walau beberapa pemain memang sungguh cedera serta tidak dapat di turunkan.

Jurgen Klopp sendiri sadar bila dirinya tidak dapat mainkan figur Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, serta Joel Matip pada pertandingan sarat gengsi itu. Dia masih berlaku tenang serta siap ladeni strategi parkir truk Jose Mourinho.

“Ini memang keadaan kami, tetapi semuanya bisa menjadi krisis jika orang memang berfikir jika ini ialah satu krisis beresiko. Keadaan Trent ikut tidak terlalu serius seperti dua pemain lainnya, akan tetapi pasti ini bukan berita yang baik buat kami.”

“Tidak bagus memang, akan tetapi saat kami miliki pemain yang tidak kekurangan, jadi pekerjaan kami untuk temukan jalan keluar untuk akhir minggu kelak lawan mereka. Jelas perihal ini tidak bermakna jika kami akan berlaga dengan keadaan prima,” sambut Jurgen Klopp melalui Liverpool Echo.

“(Nathaniel) Clyne ialah pemain kami yang begitu memiliki pengalaman. Kami masih miliki pilihan pemain lain, kami akan tidak memaksakan dirinya sesudah dia tidak melakukan program latihan intens untuk waktu lama sampai saat ini.”

“Kami tetap harus masih tetap miliki beberapa pemain muda, kami masih tetap miliki Rafa Camacho yang bermain mengagumkan baik di pramusim, bahkan juga masih tetap ada pula Curtis Jones. Jika kita tidak miliki pilihan yang tentu, jadi lalu kami mesti lakukan tindakan kreatif saja.”

“Semoga saja kami tidak mesti seringkali dituntut untuk berfikir kreatif, sebab berarti bukan pertanda yang bagus untuk kedalaman team sekarang ini,” ujarnya.