oleh

Lewandowski Menampik Penawaran dari Dua Pemain Bintang Ini

Lewandowski Menampik Penawaran dari Dua Pemain Bintang Ini

7upcash – Penyerang dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Robert Lewandowski, akui dirinya merasa nyaman bermain di Allianz Arena. Oleh karenanya, dia juga menampik penawaran Sergio Ramos serta Cristiano Ronaldo untuk merapat ke Real Madrid. Lewandowski Menampik Penawaran dari Dua Pemain Bintang Ini

Lewandowski Menampik Penawaran dari Dua Pemain Bintang Ini

“Ya, mereka mengajakku masuk dengan Madrid, tetapi Anda ketahui, bila Anda bermain di level tinggi, kebanyakan orang berkata, ‘Dia dapat geser ke sana-sini’, tetapi itu tidak penting bagiku,” kata Lewandowski di Soccerway.

“Karena saya tahu perasaan itu, serta saya tahu sesudah apakah yang disebutkan kebanyakan orang, jika sangat banyak team menginginkanku, yang sangat penting ialah apakah yang saya kehendaki. Serta apakah yang saya putuskan. Jadi, saya tidak pikirkan langkah lain dalam karierku.”

Bayern serta Madrid seringkali berjumpa di Liga Champions. Dalam pertemuan itu, Lewandowski selalu bertemu dengan Ramos serta Ronaldo. Kedua-duanya juga seringkali membujuk pemain dari Polandia itu untuk masuk

“Jika Anda bermain di salah satunya klub terbaik di Eropa, dalam dunia, Anda ketahui, Anda dapat bahagia serta saya telah bahagia ada di Bayern. Apakah yang kami punya di sini yaitu permainan level tinggi. Apabila Anda bermain di sini, itu simpel, Anda mesti konsentrasi pada permainan Anda, beri pengagum apakah yang mereka kehendaki serta apakah yang diperlukan team,” kata Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski sendiri musim ini telah membela Munchen dalam 35 laga di semua pertandingan. Dia pun memberikan 29 gol serta 11 assist.