oleh

Marchisio Akui Dirinya Dua Kali Menolak Pinangan dari Milan

Marchisio Akui Dirinya Dua Kali Menolak Pinangan dari Milan

7upcash – Bekas pemain lini tengah dari klub raksasa Serie A, Juventus ini menjelaskan jika ia sudah sempat 2x menampik tawaran dari AC Milan saat masihlah bermain di Serie A. Dia juga akui takkan memperkuat klub asal Serie A lagi terkecuali bekas klubnya. Marchisio Akui Dirinya Dua Kali Menolak Pinangan dari Milan

Marchisio Akui Dirinya Dua Kali Menolak Pinangan dari Milan

Dalam beberapa musim paling akhir, Claudio Marchisio memang jadi salah satunya lambang punya Bianconerri. Akan tetapi, cedera serta kegagalannya tembus team penting membuat pria 33 tahun itu akan memutuskan untuk pindah ke Zenit St Petersburg pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya 2x menampik penawaran yang dikasihkan oleh AC Milan. Selama karir saya, terdapat beberapa penawaran yang hadir. Baik dari klub-klub Italia ataupun luar Italia,” kata Claudio Marchisio diambil dari situs Football Italia.

“Bagi saya pribadi, AC Milan adalah klub kedua paling besar di Italia sesudah Juventus. Tetapi, saya tidak akan sempat pergi untuk bermain di klub Italia lain selain Juventus,” tuturnya memberikan.

Walau sekarang telah tidak lagi bermain untuk Bianconerri, Claudio Marchisio mengakui jika dirinya masih tetap begitu menyukai Bianconerri. Dia juga menjelaskan jika Bianconerri adalah pengalaman terbaik dalam karirnya menjadi pesepak bola profesional.

“Saya sudah memberi beberapa hal. Juventus juga memberi beberapa hal pada saya menjadi imbalan. Saya benar-benar tidak mempunyai penyesalan dalam karir. Ada sangat banyak narasi yang dapat dipakai untuk akhiri karir saya,” pungkas bekas gelandang tim nasional Italia itu.