Icardi Disambut Baik oleh Skuad Inter Milan

7upcash – Striker yang membela klub raksasa Serie A, Inter Milan, Mauro Icardi didapati sudah kembali ikut sesi latihan dengan skuad Inter Milan. Kembalinya Icardi juga diterima baik rekanan setimnya, Lautaro Martinez. Icardi Disambut Baik oleh Skuad Inter Milan

Icardi Disambut Baik oleh Skuad Inter Milan

Walau telah kembali mulai berlatih, Icardi tidak berjumpa semua skuat Inter Milan. Karena beberapa pemain yang perlu kembali pada negara semasing untuk memerankan laga interval internasional.

Walaupun demikian, hal itu akan tidak kurangi ketertarikan Icardi. Walau akan tidak ditemani sejumlah besar rekanan setimnya, latihannya masih dipantau langsung oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

Saat Icardi tidak bermain, Lautaro Martinez termasuk sukses dalam menukar peranannya. Walau peranannya untuk tampil reguler terancam sebab kembali Icardi, Martinez berupaya masih mengutamakan kebaikan team.

“Sungguh, keadaan ini tidak bagus, baik buat Icardi ingin juga kami dalam skuat. Kami tidak dapat banyak berbuat tanpa dia. Dia mesti membuat ketetapan dengan beberapa orang berkaitan di sekelilingnya,” kata Martinez seperti diambil TNT Sports.

“Kami seperti tengah ada di tepian. Kami pun sama kelihatannya, kerja untuk klub. Apakah yang berlangsung di seputar ia mesti dituntaskan pada perwakilannya serta klub,” katanya.

Martinez pun mengungkapkan kebanggaannya dapat tampil cemerlang untuk team berjulukan I Nerazzurri di pertandingan derbi kontra AC Milan. Dia mampu memberi peran gol serta assist waktu Inter menang 3-2 di pertandingan Derby della Madonnina. Dia juga mengakui jika karena sangat senangnya sampai membuat susah untuk tidur.

“Saya suka dapat bermain di pertandingan derbi Kota Milan pertama, cetak gol, serta memenanginya. Saya bahkan juga tidak dapat tidur sesudah laga itu sebab terlalu suka,” kata Martinez.