oleh

Cendera Pemain Chelsea Membuat Conte Pusing

Cendera Pemain Chelsea Membuat Conte Pusing

7upcash – Chelsea akan memerankan pertandingan big match kontra Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, pelatih Chelsea, Antonio Conte, dipusingkan dengan adanya banyak beberapa pemainnya yang di pastikan tidak hadir. Cendera Pemain Chelsea Membuat Conte Pusing

Cendera Pemain Chelsea Membuat Conte Pusing

Sebut saja beberapa nama seperti David Luiz, Tiemoue Bakayoko, serta Ethan Ampadu yang alami cedera. Sedang Ross Barkley serta N’Golo Kante masih diragukan tampil karena tetap dalam masa pemulihan. Tetapi, Conte menyebutkan akan memainkan Kante bila telah fit.

“N’Golo (Kante) baik-baik saja. Jumat Minggu lantas, dia begitu demam. Sesudah session latihan dia pernah pingsan di ruangan ubah. Dokter telah lakukan check-up untuk ketahui bagaimana keadaan fisiknya. Dia tidak apa-apa saat ini. Tetapi, tambah baik memberi saat untuk dia beristirahat, ” ucap Conte, Sabtu (10/3/2018).

“David Luiz serta (Ross) Barkley juga cedera. Saya mesti mengecek kondisi itu. Kami mesti sabar dengan Barkley. Tidak gampang untuk sembuh sesudah cedera serta tidak bermain sepanjang tujuh bulan. Pemain serta saya mesti bersabar, ” ungkap pelatih berpaspor Italia itu.

“Bakayoko? Bila ada hal positif dari cedera yang dideritanya, yaitu dia mempunyai saat untuk melakukan perbaikan diri berkaitan buruknya permainan dia waktu hadapi Watford, ” Conte memberikan.

Di beda pihak, The Eagles –julukan Crystal Palace– juga mempunyai banyak pemainnya yang tidak hadir karena cedera. Seperti Wilfried Zaha, Mamadou Sakho, Ruben Loftus-Cheek, Jason Puncheon, Connor Wickham, Scott Dann, serta sebagian pemain yang beda.

Tetapi, dengan adanya banyak pemain yang tidak bisa di turunkan itu, buat Conte tidak mempunyai beberapa pilihan pemain. Terlebih, setelah mereka menjamu Palace. Chelsea akan berkunjung ke Camp Nou, markas Barcelona, untuk meneruskan leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB.

Kompetisi melawan Crystal Palace juga dapat disebut pertandingan penting untuk Chelsea, bila mereka menginginkan ada di empat besar Liga Inggris. Pasalnya, sekarang ini Chelsea ada di posisi ke lima, terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke empat atau tiket terakhir untuk maju ke Liga Champions musim 2018-2019.