oleh

Daripada Messi Salah Lebih Mirip Dengan Robben

Daripada Messi Salah Lebih Mirip Dengan Robben

7upcash – Perform apik Mohamed Salah musim ini buat dia disamakan dengan Lionel Messi. Tetapi, Salah diklaim malah lebih mirip Arjen Robben. Daripada Messi Salah Lebih Mirip Dengan Robben

Daripada Messi Salah Lebih Mirip Dengan Robben

Satu diantara keunikan Salah yaitu kekuatan kaki kirinya yang mengagumkan. Ia begitu sering lakukan tusukan dari bagian kanan masuk ke kotak penalti, mengelabui lawan, serta lakukan tembakan untuk menjebol jala lawan.

Jadi inverted winger hal semacam ini memanglah lumrah dilakukan. Walaupun secara keseluruhan kekuatan Salah tidak sebatas itu saja.

Telah buat 43 gol sepanjang musim ini, Salah pun mulai disejajarkan dengan Messi yang pada awal kariernya juga miliki kebiasaan yang sama hingga pada akhirnya beberapa kali jadi pemain terbaik di dunia.

Tetapi, sebelum Messi disorot jadi pemain berkaki kiri terbaik, ada Robben yang populer dengan kekuatan sama. Bekas pemain Chelsea, Tony Cascarino, berasumsi Salah lebih mirip Robben daripada Messi.

” Robben mempunyai spesialisasi menusuk ke dalam dari sayap kanan serta lakukan tembakan dengan kaki kiri. Salah kembali lakukan itu waktu melawan AS Roma. Dia dapat lakukan hal yang sama dengan Robben serta lakukan tembakan akurat ke sudut gawang, ” ungkap Cascarino pada The Times.

” Para bek sudah mengetahui apa yang Robben akan kerjakan, tapi tetaplah kesulitan untuk menghentikannya. Hal yang sama terjadi pada Salah, ” sambungnya.

” Kepercayaan diri Salah sekarang ini begitu mengerikan. Ia seolah dapat selamanya cetak gol setiap memperoleh bola di tempat berbahaya. Saya juga suka rasa laparnya dalam mengejar bola. Dia tidak pernah merasa cukup saat lakukan suatu hal, ” tutup Cascarino.