AC Milan Dipercaya Bisa Saingi Juve

7upcash – Masa baru AC Milan tengah dirintis sejak klub berjuluk Il Diavolo Roso itu diambil alih oleh Elliott Management dari tangan konsorsium asal China yang di pimpin Yonghong Li. Hal seperti ini pun diterima senang oleh pelatih legendaris Milan, Arrigo Sacchi. Dengan project baru yang tengah dibuat ini, Sacchi yakin jika Milan akan jadi team yang kompetitif lagi. AC Milan Dipercaya Bisa Saingi Juve

AC Milan Dipercaya Bisa Saingi Juve

Tidak tanggung-tanggung, pelatih berpaspor Italia itu bahkan juga mempunyai kepercayaan jika pada musim 2018-2019, Milan akan dapat berkompetisi dengan Juventus dalam persaingan perebutan titel juara Liga Italia (Scudetto). Menurut dia, Milan sudah alami banyak perkembangan. Ditambah lagi, sekarang ini Il Diavolo Roso dilatih oleh Gennaro Gattuso, yang dini lainya menjadi figur mengagumkan.

“Juventus ialah favorite, itu tidak disangsikan, tapi saat yang sama saya meyakini jika Gattuso, orang hebat serta profesional yang mengagumkan, dapat juga membuat lompatan dalam kualitas, Milan akan jadi surprise riil dari kejuaraan serta bahkan juga bisa berkompetisi untuk Scudetto,” kata Sacchi, menukil dari Calcio Mercato, Jumat (24/8/2018).

Selanjutnya, Sacchi mengutarakan jika yang membuatnya makin meyakini dengan kebangkitan Milan ialah hadirnya sosok-sosok berkualitas di tim manajemen, seperti Leonardo de Araujo serta Paolo Maldini . Diluar itu, Milan juga serius dalam melakukan perbaikan skuadnya dengan mendaratkan pemain top seperti Gonzalo Higuain.

“Higuain ialah agunan, tapi diatas itu semua ada klub , Maldini serta Leonardo mempunyai histori, kompetensi serta karisma, itu mendasar karena klub selalu di pun cak. Beberapa pemain, mereka ialah konsekuensinya,” jelas Sacchi.