Klub Serie A, AC Milan kembali tertarik mendatangkan pemain Real Madrid. Kali ini, sosok Luka Jovic jadi incaran klub berjuluk Rossonerri tersebut.

AC Milan berencana untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Stefano Pioli ingin timnya menjadi lebih tungguh agar bisa bersaing jadi juara di musim depan.

Beredar kabar bahwa Milan akan segera mengamankan perekrutan pertama mereka. Mereka kabarnya akan mempermanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid pada musim panas ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Diaz bukan satu-satunya pemain Madrid yang akan merapat ke San Siro. Luka Jovic juga dilaporkan akan pindah ke Italia pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Jovic menjadi salah satu kandidat striker baru AC Milan.

Rossonerri tengah mencari striker baru. Mereka butuh sosok yang bisa mendampingi Zlatan Ibrahimovic di ujung tombak mereka.

Pioli dilaporkan sudah lama tertarik dengan gaya bermain Jovic sehingga ia ingin mencobanya di tim utama Milan pada musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa kans Milan untuk memboyong Jovic sangat besar.

Ini dikarenakan sang striker tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di musim depan. Sehingga ia tidak keberatan jika striker Serbia itu pergi.

Jadi Milan tinggal memasukkan tawaran untuk sang striker di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Jovic adalah pilihan kedua Milan.

Mereka baru mengejar sang striker jika mereka gagal mendapatkan jasa Olivier Giroud dari Chelsea.