AC Milan tak hanya akan memanfaatkan laga uji coba lawan Real Madrid untuk mempersolid kerjasama tim namun sekaligus untuk membuka pintu negosiasi terkait transfer Isco dan Alvaro Odriozola.

Milan sedang berusaha keras untuk membenahi timnya pada musim panas ini. Tak sekadar memperkuat, mereka juga harus menambal pos yang ditinggalkan pemain andalannya.

Salah satunya adalah pos gelandang serang. Milan tak bisa lagi mengandalkan Hakan Calhanoglu.

Milan juga berusaha untuk memperkuat pos bek kanannya. Sebab hanya ada Davide Calabria yang benar-benar bisa diandalkan di posisi tersebut.

AC Milan pun disebut berusaha untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid. Sebab ada kabar bahwa Madrid memang berniat melepasnya pada musim panas ini.

Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Selain itu kabarnya ia juga tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti.

Milan juga disebut berminat memakai jasa Alvaro Odriozola. Ia diincar sebagai alternatif untuk Diogo Dalot.

AC Milan kini sedang menggelar rangkaian laga uji coba. Mereka sebelumnya sudah menghadapi beberapa tim lokal plus lawan asal Prancis, Nice.

Kini Milan akan berhadapan lawan Valencia dan Real Madrid. Laga lawan Madrid ini akan jadi laga yang sangat dinantikan oleh Rossoneri.

Sebab mereka berencana untuk melakukan lobi-lobi agar bisa dimudahkan soal transfer Isco dan Alvaro Odriozola. Kabar ini dilansir oleh Tuttosport.

Laporan itu juga menyebut AC Milan kemungkinan bisa membeli Isco dengan bandrol sekitar 18 sampai 20 juta euro. Sementara itu Odriozola, jika jadi, mungkin akan direkrut dengan status pinjaman dari Real Madrid