Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai sejumlah key player PS Tira Persikabo. Kedua tim akan bersua pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019.

Hanya saja, arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut tidak membeberkan siapa saja pemain kunci lawan yang akan mendapat perhatian lebih.

“Tentunya ada beberapa pemain yang memang menjadi catatan kami agar pemain lebih waspada,” kata Aji Santoso kepada awak media.

“Tapi tetap kami tidak menggunakan man to man marking, tapi kira-kira siapa yang menjadi key player dari mereka itu yang sedikit kami lebih waspada,” tegas Aji.

Sementara, beberapa pemain Tira Persikabo yang bisa menjadi ancaman adalah Ciro Henrique, Osas Saha, dan Wawan Febrianto. Sejauh ini, mereka merupakan penyumbang gol terbanyak.

Ada pula mantan anak buah Aji Santoso, Loris Arnaud yang juga punya kontribusi cukup besar bagi Laskar Padjajaran. Tetapi, bomber asal Prancis tersebut masih dibekap cedera.

Namun, sekalipun ada pemain yang bisa menjadi ancaman bagi Persebaya, Aji tidak mengubah targetnya lawan Tira Persikabo. Dia akan berusaha agar tim Kota Pahlawan bisa membawa pulang poin ke Surabaya.

“Minimal dapat poin, satu bagus, tiga luar biasa,” tegas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Sesuai jadwal Persebaya akan menghadapi PS Tira Persikabo, Sabtu (9/11/2019). Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong.