Akhir Musim Ini Carrik Akan Gantung Sepatu

7upcash – Michael Carrick buat pengumuman masalah masa depannya. Kapten Manchester United itu meyakinkan dirinya akan pensiun pada akhir musim ini. Akhir Musim Ini Carrik Akan Gantung Sepatu

Akhir Musim Ini Carrik Akan Gantung Sepatu

Gagasan Carrick untuk pensiun pertama kali diungkapkan oleh manajer MU, Jose Mourinho, pada Januari kemarin. Mourinho mengatakan Carrick akan masuk ke deretan pelatih The Red Devils sesudah gantung sepatu.

Dalam konferensi pers mendekati pertandingan Liga Champions melawan Sevilla, Carrick yang saat ini berumur 36 tahun membetulkan kalau musim ini yaitu musim terakhirnya jadi pesepakbola.

” Ada saatnya saat, sukai atau tidak sukai, badan Anda menyebutkan berikut saatnya untuk berhenti bermain. Ini yaitu suatu hal yang perlu Anda terima, ” tutur Carrick seperti ditulis account Twitter resmi MU.

” Saya tahu tidak dapat bermain pada banyak pertandingan musim ini. Tapi, saya selalu berlatih keras serta mencoba tetap fit. Saya ingin akhiri ini lewat cara saya sendiri, ” imbuhnya.

Masalah gagasan masuk ke tim pelatih MU, Carrick juga mengiyakannya. Tapi, ketentuan masalah gagasan ini belum juga final.

” Kami masih membahas masalah ini, jadi belumlah ada yang tentu. Tapi, kelihatannya memanglah demikian, ” kata Carrick.

Carrick diambil MU dari Tottenham Hotspur pada 2006 serta sudah bermain sejumlah 463 kali untuk MU. Satu diantara gelandang paling baik yang sempat dipunyai MU ini sudah memenangkan lima gelar Premier League, satu gelar Piala FA, tiga gelar Piala Liga Inggris, satu titel Liga Champions, satu titel Liga Europa, satu titel Piala Dunia Antarklub, dan enam titel Community Shield.