Alasan Messi Akan Menyulitkan untuk Hengkang dari Barcelona

7upcash – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, diklaim tidak akan sempat tinggalkan klubnya. Karena, Barca telah seperti keluarga buat pemain dari Argentina itu. Alasan Messi Akan Menyulitkan untuk Hengkang dari Barcelona

Alasan Messi Akan Menyulitkan untuk Hengkang dari Barcelona

Seperti didapati, Messi telah bersama dengan El Barca semenjak umur 13 tahun. Ia dirawat serta dikasih pertolongan kesehatan sebab didiagnosa menderita kekurangan hormon perkembangan.

Ada di Catalan hampir semua hidupnya, Barca jelas jadi keluarga kedua buat Messi. Walau seringkali diisukan pergi, akan tetapi hal tersebut tidak sempat berlangsung.

Kekuatannya dapat juga keluar dengan optimal cuma saat ia bermain bersama dengan Barcelona. Jauh berlainan dengan yang dipertunjukkan saat Messi bermain untuk Tim nasional Argentina.

“Saya selalu berfikir bila Messi lihat Barcelona menjadi keluarganya. Ia telah berada di sana semenjak umur 13,” kata pengamat sepakbola Spanyol, Jimmy Burns, diambil Daily Star.

“Dengan pribadi ia ialah seseorang yang memerlukan lingkungan yang di rasa nyaman untuk tampil optimal, yang tentunya berlainan jauh dengan tim nasional Argentina,” sambungnya.

Sebetulnya, isu yang menyebutkan Messi akan geser muncul sesudah Cristiano Ronaldo melawannya untuk pindah ke Serie A. Tetapi, hal tersebut di rasa tidak mungkin. Lebih, Messi sekarang telah lebih dari pemain yang membela Barcelona. Ia ialah simbol dari klub asal Catalan itu.

“Ia (Messi) menunjukkan diri bila ia dapat lakukan semua bersama dengan Barca. Apalagi, ia dikelilingi oleh beberapa pemain bagus,” tutur Burns.

“Kapasitas Messi begitu baik. Buktinya, mereka tampil baik di LaLiga serta mereka konstan di Liga Champions,” jelasnya.