Alisson Masih Mencintai Klubnya Saat Ini

7upcash – Tampilan cemerlang penjaga gawang AS Roma Alisson Becker diberitakan buat Liverpool tertarik. Sang agen meyakinkan tak ada kontak dengan raksasa Inggris itu. Alisson Masih Mencintai Klubnya Saat Ini

Alisson Masih Mencintai Klubnya Saat Ini

The Reds memanglah alami problem terlebih penjaga gawang. Simon Mignolet serta Loris Karius dipandang belum juga ada di level ketekunan yang dikehendaki. Meskipun Karius tampil cukup baik dengan 6 clean sheet pada 9 pertandingan terakhir.

Alisson memerlihatkan perform yang mengagumkan bersama Giallorossi selama musim. Dengan statistik, penjaga gawang Brasil ini telah buat 13 clean sheet di Serie A, paling banyak ke dua di belakang Pepe Reina Napoli yang mengemas 15 clean sheet.

Kontrak Alisson di Olimpico masih berjalan hingga 2021. Agen Alisson, Ze Maria Neis, mengungkap konsentrasi clientnya hanya menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Giallorossi walau tidak tutup peluang transfer.

” Alisson yaitu satu diantara penjaga gawang paling baik dunia sekarang ini. Dia menyukai Roma, 100 persen. Apakah ia akan di tandatangani kontrak baru? Saat ini fokusnya hanya di Serie A serta Liga Champions, ” papar sang agen.

” Kami mempunyai jalinan yang begitu baik dengan Roma serta tidak sempat bicara dengan Liverpool berkaitan Alisson. Sang penjaga gawang juga hanya berfikir masalah kondisi saat ini. Saya tidak tahu berapakah harga nya. Semua bergantung Roma serta pasar transfer nanti, ” lebih dia.

Bukan sekedar Liverpool, raksasa Spanyol Real Madrid juga diberitakan melirik Alisson.