Alisson Meminta Liverpool Jangan Begitu Percaya Diri

7upcash – Kiper Liverpool, Alisson Becker, optimis timnya dapat tampil lebih baik dibanding musim lalu. Akan tetapi, dia minta rekan-rekannya tidak untuk sesumbar sebab musim pertandingan masih tetap panjang. Alisson Meminta Liverpool Jangan Begitu Percaya Diri

Alisson Meminta Liverpool Jangan Begitu Percaya Diri

“Kami mesti menempatkan tujuan tambah tinggi pada tiap-tiap kompetisinya. Firasatku menjelaskan jika Liverpool dapat mencapai suatu yang penting musim ini. Tetapi, posisi belakang kelihatannya akan repot musim ini,” kata Alisson diambil dari situs sah klub.

Sekarang ini, Liverpool menempati rangking kedua klassemen sementara dengan 26 angka. Akhir minggu ini, mereka akan mendapatkan ujian susah saat bertandang ke markas Arsenal pada Minggu pagi hari. Penjaga gawang asal Brasil itu juga optimis dapat mengambil poin.

“Pertandingan kelak tentu berjalan dengan tempo tinggi serta kedua team juga bakal menunjukkan kualitas terbaiknya. Arsenal memang sudah sempat kedodoran di awalnya, akan tetapi mereka dapat bangun serta tampilan mereka di pertandingan makin baik,” paparnya lagi.

Alisson dihadirkan dari AS Roma pada bursa musim panas lalu dengan bandrol 65 juta pounds. Harga itu sudah sempat membuatnya menjadi penjaga gawang sangat mahal diatas muka bumi, sebelum dipecahkan Kepa Arizzabalaga beberapa waktu berlalu.

Tidaklah heran bila harapan tinggi berada di bahu pemain kelahiran Novo Hamburgo itu. Akan tetapi, mendekati melawan Arsenal dia pilih tidak untuk terbebani serta bermain seperti biasa. Sejauh Premier League bergulir musim ini, dia baru kebobolan 4x, sangat dikit kedua dibawah Manchester City.