Alisson Menjelaskan Alasannya Menolak Tawaran Chelsea

7upcash – Penjaga gawang yang berasal dari Brasil, Alisson Becker, mengatakan alasannya menampik tawaran dari Chelsea pada awal musim ini. Dia terasa, Liverpool ialah pilihan terbaik baginya serta The Reds pun bermain di Liga Champions. Alisson Menjelaskan Alasannya Menolak Tawaran Chelsea

Alisson Menjelaskan Alasannya Menolak Tawaran Chelsea

Sesudah ditinggal Thibaut Courtois yang geser ke Real Madrid, Chelsea langsung berjalan untuk mencari substitusinya dengan Alisson jadi tujuan pentingnya.

Akan tetapi, sang penjaga gawang lebih pilih geser ke Liverpool. Chelsea lalu ganti tujuan serta mengamankan tanda tangan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao.

“Aku pilih Liverpool sebab alasan yang sama saat saya pergi ke AS Roma, saat saya pertama-tama tinggalkan Brasil. Saya fikir ini bisa menjadi langkah terbaik untuk karierku. Chelsea baru ganti manajer mereka serta tidak bermain di Liga Champions,” katanya di Soccerway.

“Aku pun selalu kagum pada sejarah Liverpool. Ini ialah klub dengan lima titel Liga Champions di kabinet trofi mereka. Saya betul-betul ingin jadi sisi dari sejarah itu.”

“Aku hampir memenangi titel itu dengan Roma serta saya kerja keras untuk mewujudkannya saat ini dengan Liverpool. Apakah fungsinya hidup bila tidak menguber mimpi? Saya punya mimpi memenangi Liga Champions,” Alisson memberikan.

Alisson langsung tampil cemerlang musim ini. Dia baru kebobolan 17 gol dalam 27 pertandingan di semua pertandingan.